Jumat, 20 Desember 2013

Obat asam urat TInggi

Langsung saja menuju pembahasan obat asam urat tinggi. Bila anda telah memeriksakan diri dan ternyata kandungan asam urat anda tinggi; purin anda tinggi, maka segera saja konsumsi obat asam urat Tinggi jelly gamat gold G. Mengapa saya langsung  menyarankan anda untuk mengkonsumsi obat ini?

Jika anda sudah divonis menderita asam urat segeralah berobat agar tidak menimbulkan penyakit lainnya. Dan jelly gamat gold G adalah obat asam urat tinggi pilihan terbaik karena khasiatnya yg TERBUKTI dan AMAN dikonsumsi TANPA EFEK SAMPING karena dibuat dari 100% bahan herbal.

Testimoni pengguna obat asam urat tinggi

N a m a : Drs. Hasdir Irvan HR.
U m u r : 57 tahun
Alamat : Ciledug
Keluhan : Asam Urat
Jenis Produk : Gold-G
pengguna obat asam urat tinggiSaya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang shalat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal-pegal.
Saya sudah mengkonsumsi berbagai obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut. Untungnya saya bertemu teman yang bernama Ibu Hj. Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum Gold-G.
Mulanya saya ragu. Apa iya Gold G ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama (10 th)? Akhirnya saya putuskan utk minum Gold-G 2x sehari, pagi dan malam selama 1 minggu. Alhamdulillah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi Gold-G setiap hari.

Teripang obat asam urat tinggi

obat asam urat tinggiJelly gamat merupakan obat asam urat tinggi terbuat dari ekstrak teripang terbaik Stichopus variegatus, Di Pulau Langkawi, Malaysia, teripang sohor sebagai obat nyeri sendi akibat asam urat. Kepada Trubus, ahli nutrisi Walter Kee Mun Yee alumnus Wisconsin University mengatakan teripang mengandung kondroitin sulfat dan glukosamin.
Kondritin sulfat berperan memulihkan penyakit sendi. Sedangkan glukosaminoglikan merupakan zat antithrombogenik pelancar peredaran darah yang menggumpal. Pada penderita asam urat, jumlah glukosamin dan kondritin sedikit.
Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang berkhasiat meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita radang sendi akibat asam urat. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian. Menurut dr Zen Djaja MD, dokter di Malang, Jawa Timur, satwa anggota famili Holothuriidae itu mengandung asam lemak 12-MTA alias metthyltetradecanoic acid.
Asam itu ampuh menghadang enzim 5-Lox atau populer sebagai lipoksigenase, enzim yang mengoksidasi lemak tak jenuh menjadi peroksida. Menurut dokter alumnus Universitas Katolik Atmajaya itu kolagen dalam teripang mampu mengaktifkan enzim urikase sehingga lebih aktif memecah asam urat menjadi allantoin, dengan demikian asam urat tidak menumpuk dan menimbulkan radang sendi. (trubus, Jumat, Oktober 10, 2008 07:14:12)

Bagaimana saya memesan obat asam urat tinggi jelly gamat?


Panduan pemesanan dan harga jelly gamat

Untuk cara pemesanan Obat asam urat jelly gamat yang mudah dan aman caranya cukup mengirimkan SMS pemesanan jelly gamat ke PIN BB kami 29DB01C3 atau ke nomor pemesanan kami di 081.220.617.666 dengan format pemesanan sebagai berikut

JGold : Jml pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Contoh :
JGold : 4 botol : Setiadi Suherman : Jl. Pancasila no 561 Tasikmalaya : 085220295xxx
Kirim ke 29DB01C3 atau 081.220.617.666 (SMS saja)

No konsultasi: 085.220.295.364 (SMS & Telp)
“Setelah anda kirim sms sesuai format diatas, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di tansfer”.

Daftar Harga Jelly Gamat Gold-G 1 botol (320 ml)

Pembelian Harga Retail Diskon Harga (blm ongkir)
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000
2 btl Rp.360.000 Rp.10.000 Rp.350.000
4 btl Rp.720.000 Rp.50.000 Rp.670.000 (free ongkir)
10 btl Rp. 1.800.000 Rp.250.000 Rp.1.550.000 (free ongkir)
NB:
*Untuk pembelian 4 botol ke atas gratis ongkos kirim ke kota-kota besar, ongkos kirim diatas Rp. 50.000 kelebihannya di tanggung oleh pembeli.
**Khusus untuk pembelian 10 botol gratis ongkir, ongkos kirim diatas Rp.100.000 kelebihannya di tanggung oleh pembeli
Informasi pemesanan lebih lengkap klik di sini: cara pemesanan.
Salam sehat dan semoga lekas sembuh :)
Tak perlu ragu akan obat asam urat ini, silakan Anda buktikan khasiatnya !

2 komentar:

  1. Apa jelly gamat ini aman untuk ibu hamil?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aman bu, karena jelly gamat ini terbuat dari bahan alami yang tidak berpengaruh buruk terhadap ibu hamil maupun ibu menyusui.
      Semoga lekas sembuh :)

      Hapus