Selasa, 05 Maret 2013

Obat darah tinggi Herbal

Obat darah tinggi herbal. Kami dengan bangga mempersembahkan Jelly gamat Gold G, Obat darah tinggi herbal. Merupakan sebuah merek yang mencerminkan dedikasi kami kepada masyarakat dunia. Kami terus mengembangkan inovasi untuk mencapai kesempurnaan dan kesinambungan dalam menghasilkan produk-produk yang berkualitas tinggi dan obat darah tinggi jelly gamat adalah salah satu buktinya.Jelly gamat memadukan kombinasi terbaik antara khasiat ekstrak teripang dan ilmu pengetahuan serta teknologi modern.
Jelly gamat gold G ini bukan obat herbal melainkan obat alami, karena definisi dari obat herbal adalah obat dari tanaman, sedangkan jelly gamat gold g ini berasal dari hewan. Namun anda tak perlu khawatir, jelly gamat gold g ini sangat efektif mengatasi darah tinggi. 

Obat darah tinggi herbal

Obat darah tinggi herbal Jelly gamat sangat ampuh mengobati darah tinggi dengan aman dan tanpa efek samping. Telah dari zaman dahulu digunakan untuk pengobatan darah tinggi. Teripang memang sangat berkhasiat dan bermanfaat mengatasi darah tinggi. Alasan dari pernyataan tersebut adalah hasil kajian ilmiah terbaru mengenai teripang (bahan dasar dan utama dari jelly gamat Gold G), penelitian tersebut berkesimpulan teripang mampu melembutkan dan melebarkan pembuluh darah, menjaga elastisitas pembuluh darah dan mengurangi kekentalan darah. Glucosaminoglycan yang terkandung dalam juga mencegah penggumpalan darah sehingga mengurangi tekanan darah. Pengurangan konsumsi garam dalam diet akan membantu dalam mempercepat proses penyembuhan.
Efektivitas teripang mengencerkan darah beku disebabkan kandungan mucopolusacharida (MPS) yang populer sebagai glycosaminoglycans (GAGs). ‘MPS bersama GAGs memberikan efek pelendiran dinding sel,’ kata Walter K M Yee, ahli gizi dari Gold G Network, Malaysia. Artinya teripang sebagai antithrombogenik untuk mencegah penggumpalan melalui pengenceran darah.

Kandungan Jelly gamat Obat darah tinggi herbal

  • Protein 86,8 %
  • 80% kolagen
  • Mucopolysacarida
  • Condroitin Sulfat dan Glukosamin
  • Omega 3
  • Mineral
  • Bio Active Element
Tidak hanya menurut penelitian jelly gamat gold g juga telah banyak dibuktikan khasiatnya oleh penggunanya. berikut salah satunya.

Testimoni pengguna Obat darah tinggi herbal jelly gamat

Darah Tinggi saya sembuh dengan Obat darah tinggi herbal jelly Gamat

N a m a : Hj. Baiq Sukarni
U m u r : 53 tahun
Alamat : Lombok
Keluhan : Tekanan Darah Tinggi
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G Obat Tradisional  Hipertensi

 
Selama 6 tahun saya selalu minum obat dari dokter. Tapi apabila saya tidak minum satu hari saja apalagi kalau kurang istirahat pasti saya akan merasakan tekanan darah saya naik. Kebetulan saya juga di rumah bisa ngecek sendiri berapa tekanan darah saya setiap saat saya butuhkan Alhamdulillah, setelah saya kenal jelly gamat gold-g obat tradisional hipertensi dan rutin mengkonsumsinya tensi saya tidak terlalu mengkhawatirkan. Sehingga saya tidak lagi harus minum obat hipertensi dari dokter. Selain itu saya juga mempunyai masalah asam urat saya (6,1). Setelah sebulan saya minum jelly gamat gold-g obat tradisional hipertensi, saya periksakan ke Laboratorium ternyata angka asam urat turun menjadi (3,1).
Oleh sebab itu rasa-rasanya saya ingin sekali memperkenalkan jelly gamat gold-g obat tradisional hipertensi di daerah saya di Lombok. Mudah-mudahan dengan niat ingin membantu orang-orang yang punya keluhan seperti saya melalui produk ini mendapatkan nilai ibadah di sisi Yang Maha Kuasa.
Jelly gamat gold G ini bukan obat herbal melainkan obat alami, karena definisi dari obat herbal adalah obat dari tanaman, sedangkan jelly gamat gold g ini berasal dari hewan. Namun anda tak perlu khawatir, jelly gamat gold g ini sangat efektif mengatasi darah tinggi. 

Pemesanan Obat darah tinggi herbal jelly gamat

Bagi anda yang ingin memesan Obat darah tinggi herbal jelly gamat, silakan klik gambar di bawah ini: Khusus obat darah tinggi jelly gamat untuk pemesanan 3 botol ke bawah kami KIRIM DULU BARANG, SETALAH BARANG DITERIMA BARU anda TRANSFER PEMBAYARAN. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar