Senin, 04 November 2013

Obat DIABETES

Obat diabetes aman, ampuh, dan terbukti - silakan simak selengkapnya mengenai obat diabetes dari teripang laut yang telah terbukti mampu mengobati penderita diabetes. Pesan pada kami BARANG ANDA TERIMA BARU ANDA BAYAR. Silakan simak terlebih dahulu.

Obat diabetes melitus jelly gamat gold g


Jelly gamat gold g dibuat dari teripang laut spesies terbaik Stichopus variegatus yang kaya akan gizi (kandungan ekstrak teripang emas mencapai 25%). Berbentuk jelly (cairan kenyal) dengan rasa sedikit amis dan sudah terdaftar di BPOM: POM RI ML Jelly gamat gold G sea cucumber: 114645721. 

Kandungan Jelly gamat Gold G

  • Protein 86,8 %
  • 80% kolagen
  • Mucopolysacarida
  • Condroitin Sulfat dan Glukosamin
  • Omega 3
  • Mineral
  • Bio Active Element
Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 86%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat. Selain itu Kandungan kromium teripang juga membantu kinerja insulin untuk menurunkan diabetes. Caranya melalui penyerapan glukosa berlebih dalam darah dan menyedot glukosa masuk jaringan darah lebih cepat. Ini menyebabkan konsumsi teripang mencegah serta memulihkan penyakit diabetes mellitus.

Ya sebab itulah jelly gamat sangat baik dalam membantu mengobati penderita penyakit diabetes. Seperti kesaksian dari konsumen yang telah sembuh berikut.

Nama : Yuhelman Salayan (52 Tahun)
Keluhan : Kadar Gula Darah Tinggi

Setelah menonton TV Elshinta yang menjelaskan manfaat teripang, saya berusaha mencari info lebih jauh mengenai teripang. Ternyata di internet saya memperoleh info yang lebih dari lengkap dan akhirnya saya tertarik dengan obat diabetes melitus produk Gold-G Sea Cucumber Jelly yang kemudian saya pesan sebanyak 4 botol. Saya menderita gula darah dan saat saya cek nilainya adalah 201. Setelah saya rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly, ternyata hasil tes gula darah saya turun menjadi 140. Saya itu saya mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber Jelly dan benar-benar merasakan manfaatnya.

Nama : Lailan Basrah (47 tahun)
Keluhan : Diabetes

Karena mengidap diabetes, seluruh tubuh saya lemas dan bertambah kurus. Badan tidak bisa diajak kompromi, begitu terasa capek dan selalu ngantuk. Setelah saya konsumsi Gold-G, keesokan harinya saya bangun tidur, badan terasa ringan sehingga saya terus konsumsi Gold-G. Kini saya juga konsumsi Spirulina dan badan saya semakin segar. Sekarang gula darah saya sudah normal.

Dan masih banyak lagi pelanggan kami yang telah sembuh dari diabetes ini yang tidak kami publikasikan. Semoga anda menjadi salah satu dari pelanggan-pelanggan kami yang berhasil sembuh.
Informasi harga dan cara pemesanan obat diabetes jelly gamat gold g silakan klik di bawah ini.

http://jellygamat-sv.blogspot.com/p/cara-pemesanan-jelly-gamat-gold-gcara.html

Semoga lekas sembuh, semoga hari anda semakin menyenangkan, dan salam sehat. ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar